//

Sabtu, 08 Februari 2014

CARA INTERNET TANPA KUOTA

Ketemu lagi dengan ane broo... :D Kali ini ane akan membagi sedikit trik buat membuat internet ente tanpa pkai kuota,, jadi bisa inetan sepuas ente tanpa ada batasan selama 24Jam non stop... ya memang sih trik ini tidak gratis,, tapi setidaknya terhitung murah lah gann :D Mungkin berkisar 15rb-20rb/bulan (Bisa beli di ane :D ), , trik ini baru bisa untuk kartu GSM gan Isat dan Noah oke lgsng aja gan...

1. Download dulu Alat Tempurnya di mari gan, lalu instal kedua aplikasi tersebut. Dan ini hasil dari kedua aplikasi
A. Bitvise
B. Proxifire
2. Selanjutnya gan... Download Tool Untuk Menjalankan Bitvise sama Proxifire secara bersamaan di Mari gan
Untuk mendapatkan Username dan Password nya.. Bisa PM ane gan
3. Bikin profile baru pada modem gan. APN : Internet, DialNumber : *99# , User dan pass : kosongin aja gan
Oke,, klau semua bahan udah siapp.. mari kita jlan kan trik nya ..langkah pertama, Konek kan modem ente, Kedua, Klik Log in pada INET1.4 gan.. Tunggu Sampai Bitvise konek (Berwarna Putih) dannnn... Selamat.. dan bisa Internetan Tanpa ada batasan Kuota dan Speed :D Kalau Masih Bingung silahkan Tinggal kan Komentar gan,,, Terima Kasih ^^

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

4 komentar:

nice trit.. custom blog nya juga rapi :D

bagus bener blognya, ane ga kesampean ne buatnya hahahaha

Posting Komentar